Lowongan Kerja Medan di The Watch Co & JNE Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja Medan The Watch Co, Loker Medan, Loker Sumut, di The Watch Co. adalah anak perusahaan dari PT Kami Gawi Berjaya yang bergerak di bidang retail arloji. PT Kami Gawi Berjaya akan mencari dunia menjelajahi pasar lokal dan internasional untuk pemikir maju dan inovator. Kami adalah desain dan kualitas fokus dan kami sangat percaya dalam setiap aspek, elemen dan unit perusahaan kami. Kami berusaha untuk menyesuaikan diri dengan individu likeminded yang berbagi gairah yang sama, kepentingan dan nilai-nilai. Mereka yang kita terhubung dengan membuat jiwa kita sebagai PT Kami Gawi Berjaya.

Didirikan pada tahun 2012, PT Kami Gawi Berjaya adalah sebuah Distribusi, Retail, E - Commerce dan Pengembangan Bisnis & Investasi Perusahaan yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Fokus utama kami adalah pada desain, gaya hidup dan produk penting. Kami memilih portofolio merek kami berdasarkan keunikan, kualitas yang baik dan desain yang inovatif. Kami percaya dalam berbagi nilai-nilai kami dan menciptakan hubungan yang harmonis antara industri fashion Indonesia. Kami percaya dalam memberdayakan konsumen, industri dan Indonesia. Kami percaya dalam mendukung materi iklan dan inovator, para pemain kecil dan start- up baik lokal maupun internasional. Kami juga konsisten dalam keunikan, kreativitas dan keahlian dari rumah kami, Indonesia, dan itu adalah salah satu tujuan kami untuk mendukung penduduk setempat dan memperkenalkan mereka ke pasar global.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini The Watch Co. - PT Kami Gawi Berjaya sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

SPG / SPB

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memberikan informasi produk kepada customer.
  • Menjual produk dan melayani customer dengan sopan dan baik.
  • Menyusun dan membersihkan display produk sesuai ketentuan yang ada.
  • Memastikan dan menjaga kondisi stock yang ada di store The Watch Co.
  • Membuat laporan penjualan dan bertanggung jawab terhadap store cash.
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 26 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA dan sederajat.
  • Tinggi badan : minimal 150 cm (female) & 165 cm (male).
  • Berat badan : proposional sesuai tinggi badan.
  • Penampilan menarik.
  • Jam kerja : shift (40 jam/minggu).
  • Gaji Pokok : Rp.2.200.000 /bln.
  • Lokasi kerja: Mall Centre Point Medan.
  • Benefit yang didapatkan (di luar gaji) : Bonus min. Rp.1.000.000/bln + Uang Lembur + Uang Event + THR + BPJS + Asuransi + Jenjang Karir + Training + dll.

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Medan Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

The Watch Co.
Mall Centre Point
Lantai GF No. 34A
Komplek Medan Centre Point
Jl. Timor Blok H No. 1 Medan
Sumatera Utara 20231

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop


==================================================================


Loker Medan, Lowongan Kerja Medan, Loker Sumut, di JNE Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. PT Jalur Nugraha Ekakurir Express (JNE) atau biasa dikenal dengan JNE Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh Alm Bapak H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (Tiki) yang bergerak dalam bidang jasa kurir internasional. Saat ini JNE telah memiliki 15000 karyawan yang tersebar di 25 Cabang seluruh Indonesia. Cabang Medan sendiri memiliki lebih dari 400 karyawan. Seiring dengan adanya penambahan investasi asing, perkembangan ekonomi di dalam negeri, dan pertumbuhan teknologi informasi, serta adanya banyak inovasi produk yang diciptakan, kinerja JNE semakin berkembang juga tumbuh di dunia usaha maupun di sekitar masyarakat Indonesia. Pertumbuhan dunia usaha dan perkembangan gaya hidup masyarakat membuat adanya permintaan kiriman untuk import yang semakin berkembang. Tidak hanya melingkupi paket kecil dan juga dokumen, tetapi melingkupi pada jasa transportasi, logistik, dan juga distribusi. Peluang yang terus bertambah memotivasi JNE untuk terus menambah jaringan bisnisnya ke seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia. Saat ini daerah layanan JNE sudah mencapai diatas seribu lokasi dan akan masih terus bertambah, dengan dukungan jumlah karyawan lebih dari dua belas ribu orang.

Lebih dari seratus lima puluh lokasi JNE telah terkoneksikan dengan sistem komunikasi on-line, didukung oleh sistem dan adanya akses situs informasi yang sangat efektif serta sangat efisien bagi pelanggan dalam upaya mencari tahu status terbaru pengiriman paket ataupun dokumen. JNE lebih mengedepankan potensi sumber daya manusia sekaligus potensi teknologi sebagai bagian dari pertumbuhan perusahaan. Dari adanya mesin X-Ray dan GPS, hingga alat komunikasi satelit. Kehandalan dan adanya komitmen JNE ini telah terbukti dengan dicapainya berbagai macam penghargaan serta mendapat sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

Security

Tanggung Jawab & Kualifikasi :
  • Menjaga Keamanan kantor, Patroli
  • Pria usia Maksimal 28 Tahun                              
  • Pendidikan Min SMA/Sederajat
  • Berpengalaman dan Memiliki Ijazah Security
  • Berat Badan Proporsional
  • Tidak Berkacamata
  • Jujur, Disiplin, Tanggung Jawab dan Visioner
  • Bebas Narkoba, Sehat Fisik dan Sehat Rohani

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Medan Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Kantor Perwakilan Juanda
Jl. Brigjend Katamso No. 275/99D 
Sp. Juanda Lantai 2 Medan
Up. Muhammad Arif Taufik

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, The Watch Co. & PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Loker Medan Terbaru Juli 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah