Lowongan Kerja Medan di PT Gagan Indonesia & PT Wuerth Indonesia Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja Medan PT Gagan indonesia, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, di PT Gagan Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang ritel dan distributor fashion internasional , olahraga , dan gaya hidup aktif dengan merek seperti Adidas, Bebe, Quiksilver, Promod, Ted Baker, Vans, Ipanema, Grendha, Rider, DC, Roxy, dan lainnya. PT Gagan Indonesia merupakan perusahaan afiliasi daripada RSH Limited. RSH Limited adalah marketer terkemuka pan-Asia, distributor dan pengecer olahraga, golf, dan gaya hidup aktif serta merek fashion. Portofolio RSH Group terdiri dari lebih dari 90 merek-nama internasional dan jaringan distribusi yang mencakup Asia Tenggara, Oceania dan Uni Emirat Arab. Saat ini, RSH Limited memiliki jejak ritel lebih dari 500 toko berdiri bebas dan 600 toko multi-merek di wilayah termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Hong Kong, Vietnam, Uni Emirat Arab, Australia dan Selandia Baru.

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. PT. Gagan Indonesia memasuki pasar Indonesia pada bulan September 2006, meluncurkan Brands International seperti: Bebe, Promod, Morgan, & Ted Baker. PT Gagan memperluas portofolio seluruh merek olahraga sebagai ADIDAS, merek gaya hidup aktif di luar ruangan seperti Quiksilver, VANS, DC, ROXY, dan Reef. Portofolio merek diperluas untuk melayani kebutuhan fungsional dan fashion dari keluarga Indonesia yang merupakan inti dari budaya dan masyarakat Indonesia. Grendene kelompok band - Ipanema, Grendha, Rider diperkenalkan ke pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pesisir yang super surfing dan yang hipster kasual hop. Flip Brasil jepit yang dibuat terkenal oleh kemitraan dengan Supermodel Gisele Bündchen sekarang didistribusikan di toko-toko yang berdiri sendiri dan toko multibrand di seluruh pelosok Indonesia. Perusahaan sekarang retails 12 merek internasional, berjalan lebih dari 50 toko ritel, dan 90 toko-in-toko di kota-kota besar di Indonesia. PT Gagan jejak ditemukan di seluruh Indonesia agar dapat diakses dengan mudah di lingkungan yang ramah. PT Gagan Indonesia akan melanjutkan komitmennya untuk perluasan Footprint Retail dengan memperkenalkan merek baru di fashion ini, Olahraga dan Antariksa gaya hidup aktif.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016. lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Gagan Indonesia sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan. untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

SPG / SPB ­- Vans
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menawarkan dan menjual produk kepada customer
  • Menginformasikan promo yang sedang berjalan
  • Mengatur display counter
  • Menjaga kerapihan dan kebersihan area counter
  • Membuat laporan penjualan harian dan bulanan
  • Menghitung jumlah stock barang dan bertanggung jawab untuk menjaga kerapihan gudang
Kualifikasi :
  • Usia 19 ­ 25 tahun
  • Tinggi minimal 155 cm dan 165 cm dengan berat badan proporsional
  • Pendidikan minimal SMU dan tidak sedang menjalani kuliah
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja retail (shift), weekend dan hari libur nasional
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang retail
  • Mampu berbahasa inggris minimal pasif
  • Lokasi : Sun Plaza Medan
  • Kebutuhan : 2 SPG dan 3 SPB

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Medan, Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT Gagan Indonesia
Toko Quiksilver Sun Plaza
Lt. 1 A-26,27,28 - Sun Plaza 1st floor
Jl. Kh. Zainul Arifin No.7 Kampung Madras
Kota Medan - Sumatera Utara 20152

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop
- Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di hubungi untuk proses selanjutnya
- Info lengkap dapat menghubungi nomor HP HRD PT Gagan Indonesia di 081399239321 (up: Annissa)


==================================================================


Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. di PT Wuerth Indonesia Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Perakitan Dan Pemeliharaan Otomotif. PT Wuerth Indonesia didirikan dan terdaftar di Indonesia pada 4 November 1994 dan memulai kegiatan komersial pada Mei 1995. PT Wuerth Indonesia dengan kantor pusat berlokasi di Jakarta memiliki 9 kantor cabang di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Balikpapan, Pontianak, dan Makassar. visi kami untuk menjadi pemimpin pasar Indonesia dari otomotif dan konstruksi produk dan jasa dilakukan oleh strategi customer centric yang bertujuan untuk mengembangkan perilaku yang secara teratur memberikan layanan yang menyilaukan pelanggan kami. Kami tumbuh dan kebutuhan didukung oleh SDM yang sebagai salah satu keluarga besar kami untuk masa depan yang cerah.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Wuerth Indonesia sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

Admin Sales & Stock
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat Rekapan Sales (SO) dari masing masing Sales Representative
  • Memasukkan data base dari konsumen setiap sales
  • Membantu seluruh aktifitas sales, terutama dalam bidang administrasi
  • Mebuat report penjualan, stock barang dan pengiriman (harian, mingguan dan bulanan)
  • Menyiapkan barang penjualan Sales untuk dikirim ke customer
Kualifikasi :
  • Usia 22 ­ 30 Tahun
  • Berpengalaman Min 1 Tahun di bidang yang sama
  • Pendidikan D3 / S1 semua jurusan
  • Menguasai aplikasi komputer terutama Microsoft Office
  • Jujur, teliti, pekerja keras, memiliki rasa tanggung jawab dan dapat bekerja
  • Aktif dan Cekatan serta siap bekerja dengan deadline
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan di Medan

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Medan Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT Wuerth Indonesia
Jl. Merbau, Komplek Merbau Mas Ruko No.91 ­ 
Kota Medan - Sumatera Utara

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, PT Gagan Indonesia & PT Wuerth Indonesia. Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Loker Medan Terbaru Juli 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah