Lowongan Kerja Medan di PT Panen Lestari Internusa (SOGO Sun Plaza) Terbaru Juli 2016

Loker Medan SOGO Department Store, Loker Sumut, Lowongan Kerja Medan, di PT Panen Lestari Internusa pertama kali didirikan pada tanggal 1 Maret 1990. Bisnis inti perusahaan adalah ritel, memiliki SOGO Department Store dan The Foodhall sebagai toko pertama dan terletak di Plaza Indonesia. PT PLI merupakan bagian dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk. Saat ini, PT Panen Lestari Internusa Group memiliki 82 toko di seluruh Indonesia. Memiliki SOGO, The Foodhall, SEIBU, Galeries Lafayette, LOTUS, dan DEBENHAMS. Toko-toko tersebar di 33 toko di seluruh Indonesia dan merupakan penyewa utama menangani lebih dari 900 merek top di pusat-pusat perbelanjaan yang paling mewah. Grup ini juga memiliki Penshoppe, Camaieu, Brooks Brother dan Panen Kosmetik Indonesia yang memiliki H2O, Crabtree & Evelyn, Alpure, Sephora untuk Toko Kecil, Chatterbox, Pondok Soto & uleg, Palem Cafe, Paul Bakery, dan Genki Sushi untuk Food & Beverage.

Lowongan Kerja Medan hari ini, SOGO Department Store telah membawa keluarga Indonesia untuk tujuan one stop shopping dengan pengalaman nyaman dan fantastis yang menawarkan berbagai produk lokal dan internasional termasuk : kosmetik, wewangian, pria, wanita serta fashion anak-anak & aksesoris dan peralatan rumah tangga. Sebagai salah satu retail Indonesia yang paling sukses, kami terus bertujuan untuk membawa gaya hidup hidup bergaya untuk keluarga Indonesia untuk menjadi terjangkau dan tersedia untuk semua orang.

Lowongan Kerja Medan, Loker Medan, Loker Sumut, di SOGO Department Store pertama dibuka pada tahun 1990 yang terletak di Jakarta (ibukota Indonesia). Mengikuti jalur keberhasilan pertama SOGO Department Store, hari ini telah diperluas menjadi 15 department store yang berlokasi di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia, seperti : Jakarta (terletak di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Central Park, Emporium Pluit, Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri), Tangerang (yang terletak di Alam Sutra), Bandung (yang terletak di Paris Van Java), Surabaya (berlokasi di Plaza Tunjungan dan Galaxy Mall), Bali (yang terletak di Bali Collection dan Bali Discovery Mall), Medan (terletak di Sun Plaza) serta Samarinda (yang terletak di Big Mall). Dioperasikan dengan penuh integritas dan profesionalisme oleh PT Panen Lestari Internusa, SOGO Department Store bangga dikenal sebagai yang terbesar dan Department Store yang paling lengkap di Indonesia. Kami akan terus berusaha yang terbaik untuk memberikan semua tingkat tertinggi layanan yang dapat ditawarkan.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Panen Lestari Internusa (SOGO Sun Plaza Medan) sedang membutuhkan para professional Loker Medan, untuk bergabung dan berkarir menempati beberapa posisi jabatan :

Store Supervisor SOGO Medan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab terhadap persediaan produk dan display produk di area store
  • Mensupervisi kinerja penjualan tim store dan mengembangkan keterampilan penjualan mereka
  • Mensupervisi Tim store agar mampu memberikan layanan terbaik kepada customer sesuai dengan Standart Operasional Prosedur dan Aturan Perusahaan
  • Mensupervisi tim store untuk mencapai target sales yang telah ditetapkan oleh perusahaan
  • Bertanggung jawab terhadap operasional store dan operasional kasir, serta operasional event yang sedang dilakukan
  • Bertanggung jawab untuk pencapaian target penjualan & menganalisis produktivitas per merek
  • Mengelola persediaan dan penyusutan barang
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal Sarjana dari Semua Jurusan 
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun di industri retail / penjualan / bisnis pemasaran terutama fashion
  • Analitis, interpersonal skill & potensi kepemimpinan yang kuat
  • Bersedia bekerja pada akhir pekan dan hari libur umum
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, berinisiatif tinggi, team work dan bersedia kerja di bawah tekanan
  • Mempunyai semangat kerja yang tinggi, integritas, jujur, sopan dan tertanggung jawab atas pekerjaan

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Sumut, Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

SOGO Department Store
PT Panen Lestari Internusa
Human Resources Department
Lantai Basement Sun Plaza Medan
Jl. P. Diponegoro Medan - Sumatera Utara 20152
(Dari sebelah Kantor Gubernur Sumut)

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, PT Panen Lestari Internusa (SOGO Sun Plaza Medan). Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Loker Medan Terbaru Juli 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah