Lowongan Kerja Medan di ElZatta Hijab & PT Sinar Kreasindo Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja Medan PT Bersama Zatta Jaya, Loker Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, di ElZatta Hijab (PT Bersama Zatta Jaya) adalah anak perusahaan Elcorps merupakan holding perusahaan yang bergerak di bidang retail fashion muslim ternama. Brand yang berada dalam naungan Elhijab antara lain Elzatta Hijab, Dauky Fashion Hijab, Hassana dan Aira Wedding Hijab. Elzatta hijab adalah brand hijab & perlengkapannya yang kini dikembangkan oleh manajemen yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola brand & retail fashion muslim. Loker Sumut, tidak hanya di bidang retail fashion muslim saja, namun kami berkembang dengan produk makanan dalam naungan Elfood antara lain Kampoeng Bakery, Bread Boy dan Miss Donuts. Saat ini Elcorps sudah tumbuh dengan lebih dari 100 store, lebih dari 30 distributor dan ratusan agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Juga mensponsori penuh film & sinetron islami seperti Film layar lebar Cinta Suci Zahrana, Sinetron Tukan Bubur Naik Haji (TBNH), Air Mata Ummi, Pintu Hidayah, Ana­ anak Manusia, dan Catatan Hati Seorang Istri (CHSI).

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Bersama Zatta Jaya (eLcorps) sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan, untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

1. Management Trainee ­- Store Leader
Tanggung Jawab & Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki bakat kepemimpinan
  • Pembelajar dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Penempatan : Medan, Padang, Padang Sidempuan, Pekanbaru, Lahat, Balikpapan, Samarinda.

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Medan, Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT Bersama Zatta Jaya (eLcorps)
Plaza Medan Fair Lt 2 North Wing 2J 
Jl. Jend Gatot Subroto No.30, 
Kota Medan - Sumatera Utara

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 20 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop


==================================================================


Loker Medan, Lowongan Kerja Medan, Loker Sumut, di PT Sinar Kreasindo Berawal dari banyaknya permintaan aplikasi dan sedikitnya perusahaan IT Konsultan di Sumatera Utara, maka pada bulan Februari 2013 kami mendirikan sebuah perusahaan yang bernama PT. Sinar Kreasindo sebagai sarana atau wadah tempat memberikan Solusi IT bagi instansi pemerintahan atau swasta yang membutuhkan. Perlahan tumbuh dan berkembang, kami bekerja dengan sepenuh hati untuk menyelesaikan pekerjaan secara professional. Sesuai dengan KOMITMEN kami, untuk memberikan SOLUSI yang terbaik kepada customer dan memberikan informasi seluas–luasnya kepada customer apa manfaat yang didapat, bila semua proses pekerjaan sudah berbasis teknologi informasi sehingga meningkatkan produktivitas perusahaan atau instansi.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Sinar Kreasindo sedang membutuhkan para professional untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

1. Customer Service
Tanggung Jawab & Kualifikasi :
  • Menjaga hubungan baik dengan customer
  • Melayani customer serta memberikan informasi yang jelas mengenai produk perusahaan
  • Mengidentifikasi, mencatat dan menyelesaikan permasalah/keluhan customer
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMU atau sederajat
  • Memiliki pengalaman yang sama di bidang customer service adalah nilai plus
  • Menguasai Ms. Office, minimal word dan excel
  • Dapat berkomunikasi secara baik dan lancar
  • Berpenampilan menarik, rapi dan bersih

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan, Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT Sinar Kreasindo
Jl. Biduk No. 37 Medan Petisah
Kota Medan - Sumatera Utara 20112

via Email : hrd@sinarkreasindo.com

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 18 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, PT Bersama Zatta Jaya & PT Sinar Kreasindo. Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Loker Medan Terbaru Juli 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah