Lowongan Kerja Medan di PT Lippo Malls Indonesia (Binjai Supermall) Terbaru Juni 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Lippo Malls sepenuhnya dimiliki, dikelola, dikendalikan oleh PT Lippo Karawaci Tbk, perusahaan properti terbesar yang terdaftar di Indonesia berdasarkan jumlah aset, pendapatan, dan laba bersih, diperkuat dengan land bank luas dan basis pendapatan recurring yang kuat. Dengan pengalaman dalam mengembangkan mal investasi mereka ke Singapura terdaftar trust investasi real estate (REIT) - Lippo Malls Indonesia Retail Trust ( "LMIR Trust"), berfungsi untuk memfasilitasi strategi asset-light Perseroan dengan memungkinkan Perseroan untuk mendaur ulang modal mereka meningkatkan omset aset mall, yang memungkinkan Perseroan untuk mengeksekusi pada strategi pertumbuhan pengembangan tambahan 15 mall regional baru. Dengan portofolio 60 mall yang berlokasi strategis di 29 kota besar di seluruh nusantara, yang terdiri dari lebih dari 10.000 pengecer menduduki 2,3 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls mudah pemilik mal terbesar dan operator di Indonesia.

Menanggapi permintaan pasar yang berkembang, Lippo Karawaci mulai mengembangkan mal stratatitled dari 2002 sampai 2006, mengakui bahwa pengusaha di Indonesia yang bergerak menjauh dari gerai ritel tradisional. Kemudian, mengamati lebih dari pasokan mal yang sebelumnya telah di permintaan, Perusahaan membuat pindah ke mal masyarakat dan bergeser ke model yang kini melibatkan bangunan, leasing, dan kemudian memonetisasi aset ritel .

PT Lippo Malls Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemilik mal terbesar atau operator di Indonesia dengan membangun dan mengelola mal ritel lebih di seluruh negeri. PT Lippo Malls Indonesia  terdiri dari mal disewakan strategis terletak di kota-kota besar Indonesia. Mal ritel memberikan onestop belanja, hiburan, makan dan rekreasi tujuan, dengan anchor tenant seperti pengecer terkemuka negeri Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Toko Buku Times dan Cinema XXI . Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif, inovatif serta memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karir bersama kami .

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Lippo Malls Indonesia Binjai Supermall sedang membutuhkan para professional untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

A&P Supervisor ­ - Binjai Supermall
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu Manajer Marcom dalam mengembangkan dan melaksanakan rencana pemasaran /acara, kalender promosi dan anggaran untuk mencapai target jumlah dan penjualan penyewa.
  • Memonitor dan mengatur kegiatan program acara promosi baik untuk pengunjung maupun penyewa sesuai jadwal dan bekerja bahu mebahu dengan event organizer.
  • Melakukan dan memimpin pertemuan teknis dalam persiapan untuk sermua acara dan promosi.
  • Melakukan evaluasi acara promosi seteleah implementasi.
  • Mengontrol/mengawasi social media.
  • Mencari Joint Promo Income setiap bulannya sesuai target yang diberikan
  • Mengerjakan tugas lain dan tanggung jawab yang diberikan oleh Marcom Manager.
  • Mengkontrol pemutaran musik dalam gedung per thematic, event.
  • Mengawasi biaya promosi supaya tidak melebihi dari anggaran promosi
  • Memastikan bahwa Penyelenggara event berkomitmen untuk melaksanakan acara sesuai jadwal .
  • Melakukan pengawasan acara dan promosi memantau dan melaporkan jumlah pengunjung, memantau dan melaporkan hasil dari setiap peristiwa (media promosi) dari penyewa, kondisi presentasi visual dan aturan aturan serta kebijakan lainnya dilaksanakan.
  • Memastikan bahwa kegiatan promosi berjalan dengajn efektif dan efisien
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Marketing/Komunikasi/Ekonomi
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang shopping mall/retail property minimal 5 tahun
  • Memiliki keahlian Manajerial, aktif berbahasa Inggris (tertulis & lisan), mampu menguasai
  • Microsoft Office & Internet
  • Memiliki kemampuan bekerja dalam tim, menjaga hubungan baik dan memotivasi
  • Sikap kerja yang excellent, kerja keras, jujur, disiplin, kreatif, kritikus dan memiliki sikap melayani
  • Dapat bekerja Full­time
  • Memiliki pengalaman mengatur dan merancang kegiatan program/acara promosi/event.

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan CV Lengkap dan pas photo terbaru anda ke alamat :

PT Lippo Malls Indonesia - Binjai Supermall
Jl. Soekarno Hatta No.14, Timbang Langkat
Kota Binjai, Sumatera Utara
up. Dept. HRD

 Website : http://lippomalls.com/binjai-supermall

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 Juni 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop


Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Lippo Malls Indonesia Binjai Supermall. Loker Medan dan karir Update  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah