Lowongan Kerja Medan di PT HM Sampoerna Tbk - IT Analyst Customer Service Terbaru Juni 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. ("Sampoerna") merupakan salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Kami adalah afiliasi dari Philip Morris International Inc dunia terkemuka internasional perusahaan rokok . Sampoerna dan anak perusahaan mempekerjakan sekitar 29,600 karyawan. Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui total 105 kantor penjualan yang terletak di pulau-pulau Sumatera , Jawa , Bali dan Kalimantan serta di Indonesia Timur .

Lowongan Kerja Medan Berjalan melalui pintu kami dan Anda akan membuka pintu lebih dari yang Anda bayangkan: pintu untuk setiap karir Anda inginkan di masa depan. Kau tidak seperti orang lain. Itu sebabnya kau di sini. Itu juga mengapa kami mendukung dan berinvestasi dalam Anda dengan highquality, terstruktur pelatihan . Kami mengembangkan Anda secara pribadi, sehingga Anda tumbuh pribadi Anda kekuatan dan menemukan kekuatan baru Anda tidak pernah tahu ada. Anda memiliki suara - kami ingin mendengarnya. Anda memiliki pandangan - menunjukkan kepada kita apa yang Anda lihat. Dari hari pertama, Anda akan membuat dampak . Dan semakin banyak Anda belajar, semakin besar suara Anda dan lihat . Tidak ada kesalahan berarti tidak ada kemajuan. Jadi, inilah lisensi Anda untuk bereksperimen - untuk belajar dari pengalaman dan membawa kita lebih jauh waktu berikutnya .

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Perusahaan kami menawarkan perspektif yang segar. Di sini, Anda tidak akan pernah berhenti mengeksplorasi dan menemukan wawasan baru. Kami mengambil on the job training ke tingkat lain, memberikan Anda setiap kesempatan untuk mengembangkan Anda karir dan mencapai potensi penuh Anda. Posisi ini akan maju pengalaman Anda dengan inovatif teknologi, jasa, dan proses. Didukung oleh gaji yang kompetitif dan paket kompensasi, Anda akan bekerja dalam lingkungan profesional dengan klien dan anggota tim dari seluruh belahan dunia.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 lokerjobmedan.blogspot.com sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT HM Sampoerna Tbk sedang mencari orang-orang berbakat untuk bergabung sebagai:

IT Analyst Customer Service

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memberikan dukungan teknis untuk pengguna dengan menyediakan solusi, seputar pekerjaan , saran dan / atau rekomendasi secara cepat dan tepat waktu
  • Menyediakan layanan pelanggan berkualitas tinggi melalui komunikasi sopan , cepat dan akurat
  • Menjadi " frontliner " untuk menyerap keluhan pengguna, sebagai fasilitator antara tim IT dan pengguna
  • Proaktif dalam beriklan / bersosialisasi dengan teknologi / fitur Layanan EUC
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi (TI), Sistem Informasi (SI), atau jurusan Teknik, dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengetahuan dalam bidang gadget (mau belajar dan mengeksplorasi) dari operasi dan konfigurasi teknologi baru gadget (misalnya: iPad, iPhone, Android, Windows Phone, dll)
  • Mahir dalam Windows7 , Windows 10 , dan MS Office : install , konfigurasi , troubleshoot
  • Memiliki sikap melayani pelanggan yaitu: kesabaran, berorientasi pada solusi, mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan, baik dalam maupun luar kota
  • Kemampuan komunikasi yang baik (fasih berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah)
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, Integritas, Inisiatif, rasa tanggung jawab yang tinggi, Teamwork,dan manajemen waktu
  • Pelamar harus bersedia untuk ditempatkan di Medan

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan CV Lengkap dan Pas Photo terbaru anda ke alamat :

PT HM Sampoerna Tbk
Jl. Pelita Raya Kav. 15 No. 117 
Kawasan Industri Medan Star
Tanjung Morawa KM 19,2
Deli Serdang - Sumatera Utara 20362

Website: www.sampoerna.com

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 Juni 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT HM Sampoerna Tbk - IT Analyst Customer Service. Loker Medan dan karir Update  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah