Lowongan Kerja Bank Shinhan Medan Batas Waktu 6 November 2018

bank shinhan indonesia

Bank Shinhan adalah perusahaan yang menjalankan bisnis pada bidang perbankan. Saat ini Bank Shinhan Indonesia akan membuka cabang baru untuk pertama kali di Kota Medan, sehingga membutuhkan banyak tenaga kerja untuk memajukan bisnis perusahaan.

Bank Shinhan Indonesia saat ini membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi:
  1. Legal Officer
  2. Appraisal
  3. Back Office
  4. Deputy Branch Manager

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 35 Tahun (1,2,3), Maksimal 40 Tahun (4)
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum (1), D3 Semua Jurusan (2,3), S1 Semua Jurusan (4)
  • Pengalaman minimal 2 Tahun di bidang legal perbankan atau 4 tahun di non perbankan (1), minimal 2 tahun di bidang yang sama perbankan (2,3), minimal 5 Tahun sebagai Operational Manager Perbankan (4)
  • Mempunyai sertifikasi BSMR minimal Level 1 (1)
  • Mempunyai sertifikasi MAPI PDP-2 dan BSMR (2)
  • Menguasai SOP Perbankan (3)
  • Mempunyai sertifikasi BSMR minimal Level 2 (4)
  • Mempunyai kepribadian dan sikap kerja yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Disiplin, teliti, jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sendiri atau dengan team

Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup, dengan menuliskan jabatan yang dilamar ke:

Bank Shinhan Indonesia
via email :
fadlilulrizqi.shinhan@gmail.com
shinhan.recruitment@gmail.com

Lamaran diterima paling lambat tanggal 6 November 2018.