Lowongan Kerja Medan di PT Namasindo Plas Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. Info Loker Medan. di PT Namasindo Plas merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi plastik untuk bidang industri perbotolan. PT. Namasindo Plas didirikan pada tahun 2001 yang berlokasi di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat sebagai penerusan dari perusahaan saudaranya PT Artha Kartika Putra atau Serba Guna Plastik, yang memiliki pabrik yang telah beroperasi atau berjalan sejak 1984. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial dengan memproduksi Polycarbonate (PC) botol galon dengan permulaan yang sangat rendah didukung oleh dua unit mesin galon. Saat ini, Perusahaan PT. Namasindo Plas telah dipersenjatai dengan lebih dari 100 mesin kelas dunia, dan paling maju pada teknologi untuk menghasilkan produk plastik. Saat ini, kami siap untuk melayani pelanggan kami di seluruh wilayah Indonesia dan memenuhi kebutuhan dan harapan mereka.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2017 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Namasindo Plas sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati beberapa posisi jabatan :

SHE STAFF 

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Sarjana Teknik Lingkungan 
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun sebagai SHE Staff
  • Bersedia ditempatkan di Medan
  • Memiliki sikap Disiplin & bertanggung jawab, bersedia bekerja di bawah tekanan, Jujur dan teliti, serta pribadi yang Pekerja keras
  • Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum
  • Menguasai Microsoft Office
  • Menguasai SMK3

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2017, Loker Medan Bagi anda yang berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP yang masih berlaku, lampiran Fotocopy Kartu Keluarga, lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto paling baru dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

PT Namasindo Plas
Jl. Letjend Jamin Ginting Km. 22
Desa Namoriam - Pancur Batu
Deli Serdang - Sumatera Utara 20353
PO. BOX 1301 MEDAN

Website : www.namasindoplas.com

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 09 Februari 2017
- Cantumkan kode posisi jabatan yang di lamar di bagian kanan atas amplop
- Hanya pelamar / kandidat yang memenuhi Kualifikasi yang di Proses

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2017, PT Namasindo Plas. Loker Medan dan Loker Sumut setiap hari. Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru Januari 2017 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah