Lowongan Kerja Medan di TMC Indonesia Terbaru Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan Hari Ini TMC Indonesia. Loker Medan 2016. Loker Sumut. Jobstreet Medan 2016. PT Tritunggal multi Cemerlang (TMC Indonesia) adalah perusahaan Konsultan Sumber Daya Manusia dan Tata Kelola Perusahaan, yang didirikan di daerah Yogyakarta pada tahun 2005, dan saat ini perusahaan telah memiliki Kantor Cabang yang ada di Jakarta dan Medan. Saat ini PT Tritunggal multi Cemerlang (TMC Indonesia) melayani jasa perekrutan dan jasa seleksi karyawan baru, jasa pengembangan karir, jasa pelatihan manajemen, dan jasa penataan manejemen perusahaan, untuk lebih dari seratus enam puluh perusahaan-perusahaan di wilayah Indonesia yang terdiri dari perusahaan perbankan, perusahaan lembaga keuangan non perbankan, perusahaan pemasaran dan distribusi, perusahaan telekomunikasi, perusahaan pertambangan, perusahaan perminyakan dan gas, perusahaan perkebunan, perusahaan kontraktor perkebunan dan pabrik, perusahaan industri manufaktur, perusahaan percetakan, perusahaan perhotelan, perusahaan event management dan perusahaan bidang kreatif.

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Tritunggal multi Cemerlang (TMC Indonesia) sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

Staf Pembukuan dan Pajak

Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita
  • Usia 20 - 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Akuntansi
  • Menguasai bidang jurnal dan faktur pajak
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang pajak, dan bidang administrasi accounting 
  • Menguasai  microsoft office (ms. word, excel dan powerpoint), 
  • Menguasai program sofware accounting  akan lebih diutamakan
  • Memiliki sikap Teliti, cekatan, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berkomunikasi secara aktif 
  • Mampu bekerja sama dengan banyak pihak (Team Work)

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016, Loker Medan Bagi anda yang berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP yang masih berlaku, lampiran Fotocopy Kartu Keluarga, lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm paling baru dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

PT Tritunggal Multi Cemerlang (TMC Indonesia)
Jalan Air Bersih Ujung 
Komplek Pertamina Blok IV No. 12D 
Kota Medan - Sumatera Utara 20128

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2016
- Cantumkan kode posisi jabatan yang di lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016, PT Tritunggal multi Cemerlang (TMC Indonesia). Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru 2016 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah