Lowongan Kerja Medan di PT Robert Bosch Indonesia Terbaru Agustus 2016

Lowongan Medan PT Robert Bosch Indonesia. Info Loker Medan. Loker Analisa Medan Hari ini. Karir Sumut. Bosch telah hadir di Indonesia sejak tahun 1994, saat ini perusahaan diwakili oleh PT Robert Bosch, PT Bosch Rexroth dan perusahaan joint venture (BSH Home Appliances Pte Ltd) dimana bidang usaha utama Bosch di Indonesia terdiri Otomotif Aftermarket, Otomotif Original Equipment, Sistem Keamanan, drive dan Pengendalian, dan Thermotechnology. Bosch di Indonesia memiliki dua kantor cabang yaitu pada bulan November 2011, Kantor Bosch Surabaya telah dibuka dan pada September 2012 adalah pembukaan Kantor Bosch Medan.

Perusahaan ini didirikan di Stuttgart pada tahun 1886 oleh Robert Bosch (1861-1942) sebagai Workshop Mekanika Presisi dan Teknik Elektro. Struktur kepemilikan khusus Robert Bosch GmbH menjamin kebebasan kewirausahaan dari Grup Bosch, sehingga memungkinkan untuk perusahaan dapat merencanakan dalam jangka panjang dan untuk melakukan investasi masa depan yang signifikan dalam pengamanan masa depan. Sembilan puluh dua persen dari modal saham Robert Bosch GmbH dipegang oleh Robert Bosch GmbH Stiftung, sebuah yayasan amal. Mayoritas hak suara yang dimiliki oleh Robert Bosch Industrietreuhand KG, sebuah kepercayaan industri. Fungsi kepemilikan kewirausahaan dilakukan oleh kepercayaan. Sisa saham dimiliki oleh keluarga Bosch dan Robert Bosch GmbH.

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Robert Bosch Indonesia sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

Trade Developer Medan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam pengembangan target pasar untuk wilayah atau area Medan dan sekitarnya
  • Membangun serta menjaga hubungan baik dengan customer atau dealer di wilayah atau area Medan dan sekitarnya
  • Bertanggung jawab terhadap penjualan dan pendistribusian berbagai produk Power Tools wilayah atau area Medan dan sekitarnya

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 atau Sederajat
  • Berdomisili di Medan atau sekitarnya
  • Berpengalaman di bidang sales minimal 3 tahun
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Mampu bekerja dengan baik di dalam tim
  • Memiliki minat dan motivasi yang kuat untuk belajar dan berkembang di bidang penjualan
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik
  • Menguasai Ms. Office baik Ms. Excel dan Ms. Outlook

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016, Loker Medan Bagi anda yang berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP yang masih berlaku, lampiran Fotocopy Kartu Keluarga, lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm paling baru dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

PT Robert Bosch Indonesia
(Medan Office)
Mandiri Building 7th Floor
Jl. Imam Bonjol No. 16 D Petisah Tengah
Kota Medan - Sumatera Utara 20112

via Email : career@id.bosch.com

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2016
- Cantumkan kode posisi jabatan yang di lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016, PT Robert Bosch Indonesia. Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru 2016 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah