Lowongan Kerja Medan di Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia) Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 Gold’s Gym. Loker Sumut. Karir Medan. Jobstreet Medan. Sejak tahun 1965 kami sudah jadi otoritas yang diakui dalam industri kebugaran, dan sekarang, setiap kali Anda datang ke klub kami, Anda akan dapat mengalami mengapa hampir 3 juta anggota di lebih dari 750 lokasi di 35 negara di seluruh dunia percaya Gold’s Gym untuk kesehatan mereka dan kebugaran. gyms kami dibangun untuk membantu orang mewujudkan tujuan mereka dan menemukan kekuatan batin mereka. Yang paling penting, Anda akan menemukan energik, lingkungan yang mendukung penuh segala macam orang yang berkomitmen untuk mencapai tujuan mereka. Dari pelatih terbaik , peralatan dan program untuk yang terbaik kelas latihan kelompok di planet ini , Gold’s Gym adalah pengalaman kebugaran tertinggi!

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. Gold’s Gym telah menjadi otoritas pada kebugaran sejak tahun 1965 dating kembali ke Gold’s Gym asli di Venice , California . Itu adalah tempat untuk kebugaran serius , dan mereka yang mencari hasil. Gold’s Gym dengan cepat menjadi dikenal sebagai The Mecca of Bodybuilding . Dalam olahraga pertama di Venice, Gold’s Gym kini telah menjadi rantai mahasiswi gym terbesar di dunia dengan 675 fasilitas di 35 negara. Sekarang, ribuan bintang film, atlet, pengusaha, penyanyi, olahraga profesional  dan banyak orang lain memiliki telah berubah ke bentuk yang lebih baik dalam hidup mereka. Hari ini, Gold’s Gym dengan bangga memasuki pasar Indonesia. Kami ingin menyediakan peralatan terbaru dan layanan termasuk, latihan kelompok, pelatihan pribadi, peralatan kardiovaskular, berputar, pilates dan yoga, sambil mempertahankan inti dari angkat berat tradisi. Dengan seluruh dunia hampir 3 juta anggota, Gold’s Gym terus mengubah kehidupan dengan membantu orang mencapai potensi mereka masing-masing.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia) sedang membutuhkan para professional Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati beberapa posisi jabatan :

1. Personal Trainer 
Deskripsi Pekerjaan & Kualifikasi :
  • Memberikan arahan untuk latihan yang aman dan menjamin member dapat menggunakan peralatan dengan aman
  • Memberikan program latihan yang sesuai dengan member
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan area gym setelah selesai digunakan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK
  • Berorientasi untuk pelayanan member agar mencapai hasil yang maksimal
  • Diutamakan dengan latar belakang pendidikan olahraga atau fisioterapi
  • Penempatan di Center Point Mall Medan, Sumatera Utara 

2. Nutritionist Specialist 
Deskripsi Pekerjaan & Kualifikasi :
  • Membuat analisa program nutrisi
  • Mengecek dan mengatur jadwal pertemuan member untuk konsultasi nutrisi
  • Membuat laporan terhadap evaluasi kemajuan pelanggan / klien setiap minggu
  • Membuat laporan mingguan
  • Pendidikan Minimal S1 Ilmu Gizi
  • Berpengalaman sebagai ahli gizi / nutrisionis minimal 1 tahun
  • Mampu merancang garis besar program latihan dan nutrisi sesuai dengan komposisi tubuh member dan kondisi kesehatan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berorientasi terhadap pelayanan dan hasil 

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Loker Medan Bagi anda yang berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP yang masih berlaku, lampiran Fotocopy Kartu Keluarga, lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm paling baru dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia)
Centre Point Mall Lt. 3 - 09 & 10, 
Jl. Jawa No. 8, Gang Buntu, Medan Timur
Kota Medan - Sumatera Utara

Via Email : recruitment@goldsgym.co.id

Note :
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 05 Agustus 2016
- Cantumkan kode posisi jabatan yang di lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2016, Gold's Gym (PT Fit and Health Indonesia). Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru 2016 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah