Lowongan Kerja Medan di Radisson Hotel "13 Posisi" - Juni 2016

Lowongan Kerja Medan PT Carlson Panorama Hospitality, perusahaan patungan antara Carlson Rezidor Hotel Group dan Panorama Group menjalin kesepakatan manajemen Radisson Medan, Sumatera Utara. Saat ini hotel masih beroperasi dengan nama Asean International Medan sebelum diganti dengan nama baru. Hotel ini secara ekstensif direnovasi dengan perkiraan biaya 5 juta dollar AS dari perencanaan perbaikan properti. Sepanjang renovasi, Asean International Medan akan tetap beroperasi, hingga kemudian berganti nama menjadi Radisson Medan pada pertengahan tahun 2016.

Radisson Medan merupakan portofolio kelima dari Carlson Rezidor di Indonesia, setelah Radisson Blu Bali Uluwatu, Radisson Golf and Convention Center Batam, Park Inn by Radisson Lampung dan Radisson Jakarta Cengkareng. Dipilihnya Medan, karena kota ini merupakan terbesar keempat di Indonesia, dan berada pada radius penerbangan satu jam dari Singapura, Kuala Lumpur dan Penang. Mengingat lokasinya sebagai pintu gerbang ke kawasan pariwisata Danau Toba yang sedang difokuskan pengembangannya oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, Medan juga tumbuh sebagai tempat tujuan wisata.

Radisson Medan mencakup 219 kamar, dan terletak Jl H Adam Malik. Hotel ini menawarkan kemudahan akses menuju bandara Kualanamu, yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia serta terhubung ke pasar domestik utama. Sebelumnya, pada 2013, Carlson Rezidor menandatangani strategi kemitraan dengan Panorama Group untuk bersama-sama mengembangkan Carlson Rezidor di berbagai kawasan wisata unggulan dan kota-kota besar Indonesia. Termasuk Bali, Jakarta dan Surabaya, serta di beberapa kota berkembang lainnya macam Bandung, Bintan, Lombok, Makassar, dan Palembang

Lowongan Kerja Medan Radisson Hotel Medan dimiliki oleh VIGOUR Group, kelompok bisnis keluarga yang bergerak di bidang agribisnis, hotel, barang-barang konsumen dan minuman beralkohol. Di Asia Pasifik, Carlson Rezidor saat ini memiliki 13 hotel Radisson yang sudah beroperasi dan 21 lagi dalam proses pembangunan.

Posisi yang dibutuhkan :
  1. 2 Sales Manager (Sales & Marketing Dept.)
  2. 1 Night Manager (Front Office Dept.)
  3. 2 Bell Boy Driver (Front Office Dept.)
  4. 1 Engineer (Engineering Dept.)
  5. 1 Assistant Engineer (Engineering Dept.)
  6. 3 Room Attendant (Housekeeping Dept.)
  7. 1 Waitress(F&B Dept.)
  8. 2 Supervisor F&B (F&B Service Dept.)
  9. 1 Executive Chef (F&B Product Dept.)
  10. 1 Chef Steward (F&B Product Dept.)
  11. 2 Fitness Receptionist (Fitness Dept.)
  12. 2 Trainer (Fitness Dept.)
  13. 3 Cleaner (Fitness Dept.)
Kualifikasi :
  • Min . 2 tahun pengalaman di posisi yang sama
  • Tidak dari bidang perhotelan dipersilahkan untuk posisi Sales Manager (Point 1)
  • Pengalaman dari hotel bintang 4 / 5 ( point 2-13 )
  • Memiliki kemampuan organisasi yang kuat, keterampilan antar pribadi dan komunikasi
  • Memiliki kepemimpinan yang kuat & kualitas tinggi yang konsisten
  • Komitmen pada pekerjaan, kreatif dan inovatif, mampu beradaptasi di lingkungan yang baru
  • Pengalaman dengan Program Visual Hotel  akan menjadi nilai tambah

Cara Melamar :
Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan CV Lengkap dengan pas photo terbaru anda ke alamat email :

hmunthe@radisson.com


Catatan :
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 25 Juni 2016
  • Kode posisi sebagai Subject Email anda
  • Info Lowongan Kerja Medan oleh lokerjobmedan.blogspot.com