Lowongan Kerja Medan di PT Horti Jaya Lestari Terbaru Juni 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Horti Jaya Lestari (HJL) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan agro bisnis. PT Horti Jaya Lestari (HJL) telah lama melakukan budidaya hortikultura. PT Horti Jaya Lestari (HJL) memiliki lokasi proyek di daerah Kabupaten Tanah Karo Provinsi Sumatera Utara, kawasan PT Horti Jaya Lestari merupakan Kawasan yang menghasilkan produk-produk unggulan di bidang perkebunan dan hortikultura. 

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Horti Jaya Lestari (HJL) adalah perusahaan yang juga bergerak di bidang pertanian sayuran komersial. Misi dan visi PT Horti Jaya Lestari adalah untuk membawa bisnis pertanian di Indonesia ke depan  dengan mengembangkan dataran tinggi daerah hortikultura di daerah Provinsi Sumatera Utara. Para pendiri perusahaan PT Horti Jaya Lestari memiliki pengalaman yang sangat luas dalam pengembangan industri perkebunan kelapa sawit baik di daerah Provinsi Sumatera Utara dan di daerah Provinsi Sumatera Selatan. Perusahaan PT Horti Jaya Lestari (HJL) mengekspor sayuran hidroponik serta menjualnya secara lokal. PT Horti Jaya Lestari (HJL)  juga saat ini mengekspor Beku Horenso ( Bayam ) ke Jepang, sehingga PT Horti Jaya Lestari menempatkan pentingnya kemasan berkualitas secara tinggi, pestisida kontrol residu dan proses pasca panen untuk kehidupan yang lebih baik.

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yang terus berkembang, saat ini PT Horti Jaya Lestari (HJL) sedang membutuhkan para professional untuk bergabung dan berkarir menempati posisi jabatan :

Quality Sistem (CQS)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan kegiatan kunjungan proyek dalam rangka memonitoring
  • Mengontrol pelaksanaan audit
  • Melakukan koordinasi dengan atasan
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Mengerti tentang Pembuatan SOP (Standard Operating Procedure)
  • Mengerti ISO & Menguasai Quality Sistem Dokumentasi
  • Mengerti & Menguasai HACCP (Hazard Analisis Critical Control Point)
  • Penempatan di wilayah Sumatera Utara
  • Mempunyai semangat kerja yang tinggi, rajin, ulet, integritas, jujur, sopan, bisa bekerja sama dengan team dan bertanggung jawab atas pekerjaan.
  • Mampu mengoperasikan Komputer Min. Microsoft Office yaitu Excel, Word & Powerpoint.
  • Diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman min.1 tahun.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, berinisiatif tinggi, dan bersedia kerja di bawah tekanan.

Cara Melamar :
Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopi KTP masih berlaku, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT Horti Jaya Lestari
Jl. Gunung Krakatau no. 17 AA
Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, 
Kota Medan - Sumatera Utara 20239
up. HRD

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 15 Juli 2016
- Cantumkan kode posisi yang anda lamar di bagian kanan atas amplop

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Horti Jaya Lestari. Loker Medan dan karir Update  setiap hari.  Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah